Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO

Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO - Hallo sahabat Cah Boemiareyou, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO
link : Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO

Baca juga


Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO

Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO

Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO, Pada awal permainan dalam game Pokemon GO kita langsung dipertemukan dengan 3 pokemon, yaitu Charmender, Bulbasaur, dan Squirtle.
Tetapi jika kalian ingin mendapatkan pokemon yang bernama Pikacu dan belum tau bagaimana caranya, maka anda berkunjung di blog pembaruanaplikasi.com sangat tepat. Karena disini akan membahas bagaimana caranya mendapatkan pokemon yang bernama "Pikachu" pada awal permainan game Pokemon GO.

Baca Juga


Pikachu merupakan pokemon favorit milik Ash Ketchum dalam salah satu film serial cartoon. Jika anda juga pengen mendapatkan pokemon favorit yaitu "Pikachu" maka anda simak baik-baik lankah-langkah berikut ini;
  1. Akun gmail yang belum pernah didaftarkan akun Game Pokemon GO
  2. Download dan install terlebih dahulu aplikasi POKEMON GO. Anda bisa mendownloadnya di aplikasi bawaan android kalian yaitu Google Playstore.
  3. Setelah proses download dan installasi selesai, kemudian jalankan aplikasi Pokemon GO.
  4. Silahkan anda Login dengan akun gmail yang sudah anda buat tadi.
  5. Jika kamu sudah terlanjur memainkan dan ingin mencoba mendapatkan Pikachu ditahap awal kamu harus keluar akun sign out dan membuat akun baru.
  6. setelah anda membuat karakter baru dan mulai bermain, kamu akan melihat 3 pokemon yang ada di depan kamu yaitu Charmender, Bulbasaur, dan Squirtle kemudian anda lewati saja atau jangan menangkapnya.
  7. Hindari 3 Pokemon tersebut sebanyak 4 atau 5 kali.
  8. Tidak lama kemudian pokemon yang anda cari-cari yaitu pikachu akan muncul secara mengejutkan.
  9. Tangkap Pikachu dengan Pokeball,dan akhirnya Pikachu lah yang akan menjadi yang pertama kamu dapatkan.
Selamat mencoba kawan, semoga trik yang saya berikan bisa membantu anda mendapatkan Pikachu dalam permainan Pokemon GO.
Terima kasih atas anda sudah berkunjung di Blog saya. Nantikan postingan-postingan menarik lainya dan jangan bosan-bosan untuk terus mengunjungi Blog sederhana kami, terimakasih. Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO


Demikianlah Artikel Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO

Sekianlah artikel Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Mendapatkan Pikacu Di Awal Game Pokemon GO dengan alamat link http://cahboemiareyou.blogspot.com/2017/02/cara-mudah-mendapatkan-pikacu-di-awal.html