4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru

4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru - Hallo sahabat Cah Boemiareyou, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru
link : 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru

Baca juga


4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru


4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru
4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru, Buat anda yang doyan selfie, beberapa aplikasi yang akan saya sebutkan ini bisa membuat hasil foto jepretan kamu lebih berkwalitas dan yang pasti nggak kalah keren dar hasil jepretan hasil kamera DSLR. Memang baru-baru ini sudah banyak smartphone yang menyediakan kamera berlensa tinggi yang juga banyak didalamnya terdapat fitur edit foto, namun sebagian besar pengguna smartphone tidak suka dengan hasil kinerja editor foto yang sudah terdapat didalam smartphonenya tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi bawaan smartphone yaitu google playstore sudah banyak menyediakan aplikasi edit foto baik yang gratis maupun yang berbayar. Buat anda yang ingin mengedit foto dengan hasil yang super keren tidak perlu mendownload aplikasi edit foto yang berbayar, cukup dengan yang grtaisan saja.
Walaupun gratis, bukan berarti aplikasi editor foto tersebut tidak memiliki kualitas. Justru lebih banyak aplikasi editor foto gartis yang menawarkan beragam fitur editing super keren.

Baca Juga

Emang apa saja sih aplikasi editor yang hasilnya keren? Nah tentunya saya disini akan memberikan informasi tentang 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru. Berikut beberapa aplikasi editor foto terbaik yang harus anda coba.

  1. Adobe Lightroom Mobile.

    4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru
    Aplikasi Adobe Lightroom Mobile merupakan aplikasi smartphone foto editor dari Adobe yang baru saja dirilis pada tahun 2016 kemarin, yang dilengkapi dengan ikon lightroom untuk perangkat smartphone. Aplikasi yang satu ini dapat memperbaiki gambar atau foto yang berformat RAW yang tujuannya adalah menambah kualitas gambar atau foto dengan bebrapa fitur keren yang telah disediakan didalam aplikasi ini.

    Kita bisa merubah atau memainkan berbagai macam warna sesuai keinginan kita sendiri, mengedit resolusi gambar, dan bisa mengatur ukuran foto sesuai keinginan kita pada lightroom. Selain itu, ada juga fitur spot removal dan adjusment brus yang berfungsi untuk menghilangkan sesuatu yang anda pengen, misalnya jerawat atau noda lainnya.

  2. PicsArt Photo Studio

    4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru
    Banyak sekali aplikasi edit foto android yang dapat kita gunakan, termasuk salah satunya adalah picsart photo studio. Hampir serupa dengan aplikasi editor foto lainnya, picsart menawarkan beragam variasi fitur menarik yang bisa anda coba. Kamu bisa dengan menggunakan kamera standar kemudian beri tambahan beberapa efek khusus dari picsart ini.

    Terdapat pula picture editor yang memungkinkan kita bisa menggunakan beberapa layanan editor layaknya stiker, frame, collages, bolders, teks efect, clipart, crop, rotate, dan masih banyak lainnya. Ada juga fitur Magic yang dapat mebuat foto anda lebih hidup dan cerah berseri. Untuk pembuktiannya silahkan agan download sendiri

  3. Picsay – Photo Editor

    4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru
    User Fiendly, ringan, dan simple. Mungkin beberapa kata tersebut yang cocok untuk aplikasi ini. Ada beberapa fitur keren editor foto lainnya yang dijamin bisa membuat foto anda lebih semakin keren. Salah satu fitur paling kerap digunakan penggunanya yaitu cut out, yakni membuat perubahan dari suatu objek ke objek lain. Misalnya membuat perubahan wajah anda jadi seperti hewan, boneka, patung, dan sebagainya.

    Terdapat juga fitur doodle yang berfungsi untuk menggambar di atas foto yang anda edit. Satu lagi fitur keren yang paling aku sukai dari aplikasi ini yaitu fitur 2D animation, dimana kita bisa menambahkan gambar-gambar 2D yang sudah disediakan oleh picsay.  Tetapi untuk menggunakan fitur ini harus didownload dulu.

  4. Snapseed
    4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru
    Snapseed adalah aplikasi editor foto buatan Nik, tetapi aplikasi snapseed ini sudah dibeli oleh google yang kabarnya sudah menjadi aplikasi saingan instagram.

    Walaupun belum ngetren kaya instagram, namun aplikasi ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan dengan instagram, Misalnya bisa menjalankan fungsi adobe dalamm versi mini.

    Aplikasi Snapseed juga memiliki fitur auto correct yang berfungsi untuk menyesuaikan warna, crop, dann tone image seperti yang anda inginkan. Aplikasi Snapseed termasuk aplikasi yang sederhana karena untuk mensettingnya juga tidak terlalu ribet kaya aplikasi lain

Itulah 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik,  Keren, Dan Terbaru yang dapat saya berikan untuk anda, bagi anda yang suka dengan postingan ini silahkan klik tombol share yang  ada dibawah postingan ini. Bagi yang mau menambahkan aplikasi keren lainnya silahkan dikotak komentar gan...
Terimakasih atas kunjungan sobattt..


Demikianlah Artikel 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru

Sekianlah artikel 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Edit Foto Gratis Terbaik, Keren, Dan Terbaru dengan alamat link http://cahboemiareyou.blogspot.com/2017/02/aplikasi-edit-foto-android-terbaik.html